Senin, 29 September 2014



Dengan memberikan pendangan penggunaan tentang apa sistem yang harus di lakukan, persyaratan use case. Dengan demikian use case harus berfartisipasi dalam mengelola semua persyaratan sistem. Kebanyaakan proyek perangkat lunak memiliki banyak use case, yang semuanya memiliki prioritas yang berbeda dan depensi sama seperti kebutuhan lainnya. Misalnya use case yang menggambarkan pengolahan perintah di web mungkin berasal dari kebutuhan bisnis, anda dapat lebih merespon perubahan yang mempengaruhi salah satu dari persyaratan ini. Dan memprioritaskan pentingnya penerapan use case ini versus lain membantu anda tahu dimana untuk memulai.
Use case manajemen bersama dengan semua persyaratan lainnya adalah kunci untuk memahami keadaan proyek anda dan lebih baik memungkinkan anda untuk memberikan sistem yang tepat. Nilai penggunaan terpadu manajemen kasus adalah bahwa itu mulus terintegrasi use case dengan informatika kebutuhan anda. 

Setelah anda sudah melekat dokumen use case, atau di tugaskan properti persyaratan untuk use case dalam rational rose, use case adalah bagian dari kebutuhan anda di atur dalam RequisitePro. Dengan demikian, anda dapat menggunakan semua kemampuan requesitePro Rasional untuk mengurutkan penggunaan (berdasarkan prioritas, dengan nomer interasi, dll), untuk query pada kasus penggunaan tertentu (hanya kasus penggunaan di rencanakan untuk iterasi berikutnya), dan bahkan menghasilkan persyatan metrik.
Menggunakan atribut metrik, anada dapat melihat semua atau bagian pilih use case dan atribut masing-masing . ini akan membantu anda untuk mengatur informasin use case menjawab pertanyaan pertama di awal artikel ini : Bagaimana anda mengatur kasus penggunaan anda?anda dapat menjalankan query untuk menentukan use case yang di tugaskan untuk desainer, betapa sulitnya merka untuk menerapkan atau yang melepaskan mereka harus dilaksanakan (Bisakah anda memberitahu dimana kasus penggunaan tertentu di implementasikan?).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar